SUARA INDONESIA MALANG

Pemain Terima Vaksin Pertama, Arema FC Berharap Liga 1 Segera Digelar

Mohammad Sodiq - 30 January 2021 | 13:01 - Dibaca 2.04k kali
Kesehatan Pemain Terima Vaksin Pertama, Arema FC Berharap Liga 1 Segera Digelar
Striker Arema FC, Dedik Setiawan Divaksinasi. (Foto: Ist)

KABUPATEN MALANG - Pemain Arema FC mendapatkan suntikan vaksin pertama di Kabupaten Malang yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang, Sabtu (30/01/2021).

Pemain yang mendapatkan vaksin pertama kali di lingkup Kabupaten Malang tersebut adalah striker Arema FC, Dedik Setiawan.

“Kami mendapatkan pemberitahuan, bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan mendapatkan mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Dedik Setiawan merupakan pemain Arema FC yang berasal dari Kabupaten Malang. Maka tidak heran jika Dedik Setiawan dianggap figur yang pas untuk mendapatkan vaksinasi secara simbolis.

“Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi, ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” sambungnya.

Selain karena berasal dari Kabupaten Malang, Dedik Setiawan juga mendapatkan pendampingan dari dokter tim Arema FC, dr. Nanang. 

"Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan, semoga dengan dipilihnya pemain Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman, juga memberi bukti kesiapan pemain dalam menyambut bergairahnya kembali sepakbola nasional," ujarnya.

Arema FC berharap agar vaksinasi yang akan dilakukan di seluruh Indonesia bisa berjalan dengan lancar. Sebab Arema FC juga memiliki kepentingan agar kompetisi sepakbola di Indonesia segera digelar. 

“Tentu saja kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar, karena ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Di sisi lain dengan lancarnya program vaksinasi semoga bisa mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1,” tutup Sudarmaji.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya