SUARA INDONESIA MALANG

Kejurprov Online, GABSI Kota Malang Sabet 1 Perunggu dan 1 Emas

Hadi Triswanto - 16 November 2020 | 11:11 - Dibaca 2.55k kali
Olahraga Kejurprov Online, GABSI Kota Malang Sabet 1 Perunggu dan 1 Emas
Tim Gabsi Kota Malang Juara Kejurprov Jatim Online.

KOTA MALANG - Sukses menyabet 1 emas dan 1 perunggu pada Kejuaraan Bridge Online Provinsi Jawa Timur, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang merasa bersyukur. 

"Alhamdulillah berkat intensif berlatih, bisa merebut 1 emas dan 1 perunggu di Kejurprov," terang Pelatih Ahmad Masyhuri, Senin (16/11/2020).

Sekilas informasi, berprestasi kala pandemi, menjadi catatan membanggakan Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Malang karena atlitnya sukses menyabet medali perunggu dan emas dalam ajang bergengsi Kejurprov beberapa waktu lalu. 

1 Emas dan 1 Perunggu

Gelar agenda olahraga bergengsi ini diadakan mulai 24 Oktober-15 November 2020 dan dipertandingkan tiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 10:00 s/d 17:30 WIB. 

Karena pandemi, maka agenda olahraga berskala regional ini digelar secara online, menggunakan aplikasi Bridge Base Online. Jadi pelaksanaan dilakukan di rumah masing-masing atlet. 

Adapun tim yang diturunkan meliputi kelas KU12, KU15, KU18, KU21, KU25 dan KU-Bebas dengan total 12 atlet.

Sejumlah atlit menorehkan prestasi. Yakni meliputi KU21 (Medali Emas) masing masing: 1. Khansa Satria Ramadhan, 2. Annisa Widuri Murti Utami, 3. Ramanda Dewata Zahra Nabila Murdijanto, 4. Ken Ken Caterina, 5. Khelvin Syauqi Endyananta, dan 6. M. Satria Sandhi Yudha.

Beberapa atlit juga berhasil mengantongi medali perunggu. Yakni KU25 (Medali Perunggu) masing-masing: 1. Khansa Satria Ramadhan, 2. Ramanda Dewata Zahra Nabila Murdijanto, 3. Ken Ken Caterina, 4. Khelvin Syauqi Endyananta dan 5. Zona Prayogo.

Melawan Tim Jember

KU21 menang dramatis dari Kabupaten Jember dengan selisih 0,33 IMP (International Master Poin). Sedangkan KU25 pertandingan memakai sistem Round Robin. 

Tim Kota Malang bertanding melawan semua tim yang ada di KU25. Ada 9 tim termasuk Kota Malang. Kota Malang menang 6 kali melawan Kabupaten Malang, Kota Kediri, Kabupaten Pamekasan, Kota Batu, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Gresik. 

Kalah 2 kali dari 2 Tim Kabupaten Jember. Total IMP yang diperoleh Kota Malang 112,36 selisih 2.94 IMP dari Kabupaten Jember Tobacco yang menjadi juara 2.

"Prestasi ini adalah atas dukungan dan kekompakan kita semua. Kami berlatih rutin dan sering mengikuti pertandingan. Kami berharap bisa selalu mengharumkan Kota Malang dan Cabor Bridge. Kedepannya berjuang untuk meraih medali di Porprov 2022. Doakan sukses," pungkas Ahmad Masyhuri.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hadi Triswanto
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya