SUARA INDONESIA MALANG

Gelar Rapat Tinjauan Manajemen, Prof Abdul Haris Yakin UIN Malang Jadi Harapan Semua Umat

Mohammad Sodiq - 19 November 2020 | 16:11 - Dibaca 1.22k kali
Pendidikan Gelar Rapat Tinjauan Manajemen, Prof Abdul Haris Yakin UIN Malang Jadi Harapan Semua Umat
Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr H Abdul Haris, MAg Saat Membuka Acara RTM, Kamis (19/11/2020)

KOTA MALANG - UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Aula Rektorat Lantai 5, Gedung Ir. Soekarno, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan ini selalu digelar tiap tahunnya, bahkan sudah menjadi tradisi yang dilaksanakan kampus berlogo Ulul Albab itu.

RTM UIN Malang ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dan kontrol manajemen selama satu tahun.

Kegiatan yang digelar hingga 23 November mendatang ini mengusung tema "Mapping Digitalized Learning Resources: Preparation for Smart System toward International Reputation".

Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr H Abdul Haris, MAg berharap, dengan diadakannya RTM tahun 2020 ini bisa menghasilkan sesuatu dan tujuan yang diinginkan kedepannya.

"Perjalanan kita dalam memanajemen sebuah lembaga pendidikan yang sangat amat kita cintai ini perlu perhatian yang cukup terutama dalam meningkatkan kualitas," pungkas Prof Abdul Haris dalam sambutannya.

Menurutnya, telah banyak capaian-capaian prestasi yang diraih UIN Malang. Bahkan, baginya, UIN Malang mempunyai kualitas di atas rata-rata.

"Setelah saya amati selalu meningkat. Dalam waktu dekat ada beberap prodi yang melanjutlan akreditasi internasional baik S1, S2 maupun S3," ujarnya.

Bahkan, Prof Haris baru sadar, bahwa Fakultas Kedokteran UIN Malang telah diakui sebagai akredatasi internasional.

"Tapi sayang saya lupa kalau itu merupakan prestasi yang luar biasa sehingga belum saya kasih sertifikat, mungkin diakhir acara ini saya kasih," ujarnya.

Sebagai penutup, Prof Abdul Haris berharap apa yang sudah dilakukan hari ini bisa membawa hasil menjadi pijakan untuk menindaklanjuti, memperbaiki dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi.

"Saya yakin bahwa perguruan tinggi ini terus menjadi harapan semua umat manusia, bukan hanya bangsa Indonesia tapi juga seluruh dunia," tutup Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr H Abdul Haris, MAg.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya