SUARA INDONESIA MALANG

Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor dan Bangunan di Kota Malang

- 16 March 2021 | 16:03 - Dibaca 1.69k kali
Peristiwa Daerah Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor dan Bangunan di Kota Malang
Petugas Mengatur Lalu Lintas Saat Pohon Tumbang di Jembatan Bandulan Kota Malang, Selasa (16/03/2021).

KOTA MALANG - Peristiwa pohon tumbang kembali terjadi di Kota Malang, tepatnya pada Selasa (16/03/2021) di kawasan Jembatan Bandulan, Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Kejadian itu terjadi pada pukul 14.15 WIB. Dari pantauan awak media ini dilapangan, pohon tumbang tersebut menimpa pengendara motor yang melintas serta bangunan rumah dan bengkel di kawasan tersebut. 

Hujan deras yang disertai angin kencang ditengarai menjadi penyebab pohon tumbang, tampak beberapa petugas gabungan dari Kepolisian, Dishub, dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Malang berada di lokasi kejadian untuk menangani pengalihan lalu lintas dan pemotongan batang pohon yang tumbang.

Sebelumnya, berdasarkan data BPBD Kota Malang, kejadian pohon tumbang cukup sering terjadi mengingat cuaca ekstrim yang melanda Kota Malang.

Tercatat tak kurang 10 peristiwa terjadi selama musim hujan ini, diantaranya di Jalan Tenes, Jalan MH. Thamrin, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan SP. Sudarmo, Jalan Ciliwung, Jalan Karya Timur, Jalan Merbabu, dan Jalan Raya Bandulan serta Jalan Kepuh. 

Pihak terkait menghimbau agar warga selalu berhati hati saat melintas di kawasan yang rimbun pepohonan terutama saat cuaca sedang hujan deras dan angin kencang.

Reporter: Alfath Imam Ahsan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya