SUARA INDONESIA
Banner

PDI Perjuangan Salurkan 3 Ton Beras untuk Korban Gempa Malang

MALANG - Baguna (Badan Penanggulangan Bencana) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang kunjungi korban bencana gempa di Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Minggu (11/04/2021).

Partai berlambang banteng moncong putih itu juga memberikan bantuan kepada korban Gempa Malang berupa 3 ton beras dan 150 karton mie instan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang bersama Baguna kepada camat di masing-masing kecamatan.

Kepala Baguna Kabupaten Malang, Abdul Qodir mengatakan, hardirnya PDI Perjuangan sebagai wujud konsistensi dari solid bergerak bersama rakyat.

Dimana gotong royong menurutnya adalah nafas pergerakan, menjadi motivasi dari setiap gerak langkah perjuangan partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Kami lahir dan dibesarkan oleh kasih sayang Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) yang selalu mengingatkan dan mendidik kami agar senantiasa tertawa dan menangis bersama rakyat," ucap Abdul Qodir.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Tatik Yunarni juga mempunyai rasa kecintaan yang luar biasa terhadap masyarakat.  

"Hari ini adalah wujud konsistensi dimana kecintaan kami terhadap rakyat, dan penderitaan mereka akibat bencana yang terjadi kemaren, menuntun kami hadir menemui mereka saat ini," pungkas Tatik Yunarni yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang itu.

Apa Reaksi Anda?