SUARA INDONESIA MALANG

Persiapan SEA Games 2021, PSSI Panggil Empat Pemain Arema FC

Mohammad Sodiq - 20 December 2020 | 10:12 - Dibaca 2.72k kali
Olahraga Persiapan SEA Games 2021, PSSI Panggil Empat Pemain Arema FC
Pemain Arema FC Jalani Latihan. (Foto:ist)

KOTA MALANG - Manajemen Arema FC menyambut dengan gembira pemanggilan empat pemainnya dalam pemusatan latihan yang akan dimulai Minggu (20/12/2020) sebagai persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PSSI atas pemanggilan empat pemain Arema FC. Kami berharap pemanggilan ini dapat memberikan semangat berlatih dan bertanding bagi pemain,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Di sisi lain, menurut Sudarmaji ada sisi positif yang bisa dirasakan dari pemanggilan ini, yakni untuk menjaga gairah sepakbola Indonesia.

“Harapannya mampu merangsang pemain lainnya agar menjaga passion dan gairahnya untuk selalu semangat bersepakbola ditengah terhentinya kompetisi dan belum ada kepastian kapan bergulirnya,” sambungnya.

Mewabahnya pandemi Covid-19 memang membuat kompetisi Liga 1 2020 harus terhenti saat memasuki pekan ketiga.

Awalnya kompetisi akan dilanjutkan kembali pada awal Oktober 2020, namun rencana itu gagal karena tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian.

Meski belum ada keputusan pasti, rencananya kompetisi akan digelar pada awal Februari 2021 mendatang.

“Semoga ditengah situasi sulit ini Timnas mampu mengukir prestasi terbaik untuk negeri agar semua pihak dapat membuka mata dan membuka hati bahwa sepakbola kita butuh kompetisi. Butuh aktifitas kembali meski harus menghadapi berbagai pembatasan dan wajib patuh pada protokol kesehatan,” paparnya.

Empat pemain Arema FC yang masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas adalah Bagas Adi Nugroho, Feby Eka, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Pemusatan latihan akan digelar di Jakarta pada 20-31 Desember 2020 mendatang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya