SUARA INDONESIA MALANG

Dibuka Kembali, Pengunjung Banjiri Wisata BNS

Mohammad Sodiq - 11 November 2020 | 18:11 - Dibaca 2.13k kali

KOTA BATU- Setelah ditutup selama masa pandemi Covid-19, objek wisata Batu Night Spectakuler (BNS) yang ada di Kecamatan Batu, Kota Batu kembali dibuka. Hal ini membuat ratusan pengunjung berburu untuk mendatangi tempat tersebut, Selasa (10/11/2020). 

Kordinator Batu Night Spectakuler Syahfreal mengatakan jumlah pengunjung mengalami pengurangan hingga empat puluh lima persen selama masa pandemi. Menurutnya saat ini lebih banyak wisatawan yang hadir perorangan.

“Kalau dulu biasanya banyak sekali, rombongan beramai-ramai begitu. Sekarang wisatawan jarang yang datang secara bergerombol, datangnya sendiri-sendiri. Penurunan pengunjung kali ini, sampai empat puluh lima persen,” katanya.

Dirinya menambahkan meski melakukan kunjungan wisata di saat pandemi, pihak pengelola berharap agar pengunjung tidak khawatir karena penerapan protokol kesehatan telah dilakukan secara ketat.

“Kita bukanya kan saat pandemi, jadi menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung secara ketat. Kami harap pengunjung tidak lagi khawatir. Kami kan juga ingin meminimalisir adanya penularan Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu seorang pengunjung Khusnul Prasetyo menyatakan dirinya merasa bosan berdiam di rumah dalam waktu yang lama. Untuk itu pihaknya dan keluarga memberanikan diri berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di Kota Apel tersebut. 

“Sudah bosan di rumah selama berbulan-bulan, akhirnya bersama keluarga pergi ke BNS. Kami tidak khawatir sih, karena penerapan protokol kesehatannya ketat,” jelasnya.



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV