SUARA INDONESIA MALANG

826 CPNS di Kabupaten Malang Melakukan Sumpah Janji

Aditya Mahatva Yodha - 27 December 2023 | 20:12 - Dibaca 1.05k kali
News 826 CPNS di Kabupaten Malang Melakukan Sumpah Janji
Bupati Malang HM Sanusi sedang mengambil sumpah dan janji para CPNS di Pendopo Kabupaten Malang, Rabu (27/12/2023).

SUARA INDONESIA, MALANG - Bupati Malang, H.M.Sanusi telah mengambil sumpah dan janji terhadap 826 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara daring dan luring di Pendopo Agung Kabupaten Malang serta 7 koordinator wilayah (korwil) yang tersebar di wilayah Kabupaten Malang, Rabu (27/12/2023).

Bupati Malang mengucapkan selamat kepada CPNS yang pada hari ini telah melaksanakan pengambilan sumpah dan janji sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

"Momen ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri, karena bersamaan dengan diangkatnya saudara sekalian sebagai PNS akan berdampak juga pada peningkatan kesejahteraan, status kepegawaian dan karir saudara," ujar Bupati Malang, Sanusi, Rabu (27/12/2023).

Bupati Sanusi meminta PNS mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur pemerintah, aparatur negara dan abdi masyarakat karena PNS bukanlah sekedar jabatan, melainkan sebuah pengabdian untuk melayani masyarakat.

Bupati Sanusi melanjutkan, pengambilan sumpah atau janji yang dilaksanakan merupakan sebuah bentuk komitmen yang diikat oleh integritas, dedikasi, serta loyalitas untuk menjunjung tinggi tugas dan amanah yang dipercayakan.

Para PNS dapat fokus pada pekerjaan yang memerlukan kecerdasan emosional, analisis dan kreativitas manusia.

"Ini sekaligus menjadi momen bagi kita untuk merangkul perubahan dan mempersiapkan diri untuk memanfaatkan teknologi demi kebaikan bersama," terang Sanusi.

PNS diminta menjadi Garda terdepan dalam mewujudkan pemerintahan yang adil, transparan, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat. Serta memegang teguh pada nilai- nilai dasar ASN Berakhlak.

"Saya juga terus mendorong agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang untuk senantiasa berpegang teguh pada budaya kerja 5K, yakni Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas dan kerja prestasi," pungkas Bupati Sanusi.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV