SUARA INDONESIA
Banner

Keseruan Komunitas Honda Malang Nobar MotoGp Mandalika

MALANG- PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak komunitas Honda Malang mendukung pembalap muda Indonesia dengan menggelar nonton bareng (Nobar) MotoGP Mandalika di MPM Riders Café Malang (20/03).  

Dukungan juga diberkan kepada lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok ditunjukkan 

Sebanyak 30 bikers mengikuti kegiatan ini yang berasal dari CBR250RR Squad Malang Raya
Black Riders Malang, CBR Club Malang dan Paguyuban Honda Malang. Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Sunmori dengan start dari MPM Riders Cafe Malang menuju tempat – tempat yang menjadi ikonik Kota Malang.


Acara nobar ini dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga disuguhkan dengan kuis berhadiah dan edukasi terkait keselamatan berkendara yang di sampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi juga ada bedah teknologi Honda mengenai Assist slipper clutch CBR250RR yang disampaikan FX Widijanto Technical Development Departemen Head MPM Honda Jatim.

“Indonesia menjadi tuan rumah salah satu balapan utama MotoGP yang berlokasi di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Untuk memeriahkan dan ikut merasakan euforia MotoGP Indonesia, kami mengajak komunitas Honda di Malang nobar dan mendukung pembalap Honda idolanya yang berlaga di race Mandalika dan” Kata Mizidianto Community Development MPM Honda Jatim.

Apa Reaksi Anda?