SUARA INDONESIA MALANG

MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Gratis Ganti Oli untuk Puluhan Motor Difabel

Redaksi - 10 December 2022 | 16:12 - Dibaca 1.85k kali
Otomotif MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Gratis Ganti Oli untuk Puluhan Motor Difabel
Layanan servis ganti oli gratis. (Foto: Istimewa)

MALANG - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT berkomitmen dan berpartisiapasi aktif dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya yakni berkontribusi untuk membantu penyandang disabilitas.

Dan bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, MPM Honda Jatim bersama dengan AHASS Asia Group memberikan layanan untuk penyandang disabilitas pengguna motor Honda dengan layanan servis dan ganti oli gratis, Sabtu (10/12/2022).

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, MPM Honda Jatim ikut serta berkontribusi dalam membantu penyandang disabilitas, khususnya di Jawa Timur dengan memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda, agar senantiasa nyaman dan aman saat beraktivitas,” kata Vinensia Kenanga, selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan yang merupakan salah satu program MPM Berbagi yang di jalankan oleh MPM Honda Jatim, diadakan di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dengan dengan target 50 motor Honda milik konsumen disabilitas dari berbagai type motor yang merupakan anggota komunitas DMI ( Disabilitas Motorcycle Indonesia.

MPM Honda Jatim membuka kesempatan kepada konsumen disabilitas diluar komunitas DMI untuk mengikuti kegiatan ini.

Sambil menunggu motornya di lakukan service, team safety riding MPM Honda Jatim memberikan edukasi safety riding kepada konsumen dan juga praktek safety riding untuk kendaraan roda tiga.

Salah satu penyandang disabilitas, Badiatun merasa senang mendapatkan perhatian dari MPM Honda Jatim.

“Terima kasih kepada MPM Honda Jatim sudah memperhatikan kami dengan memberikan layanan service untuk motor saya. Selain itu juga kami jadi mengerti teknik berkendara yang benar," kata Badiatun.

Layanan service dang anti oli gratis ini diadakan di 3 lokasi yakni Surabaya, Malang dan Magetan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV