SUARA INDONESIA MALANG

PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang Silahturahmi dengan Kapolres Malang, Siap Bentuk Biro Bantuan Hukum

Mohammad Sodiq - 04 November 2020 | 17:11 - Dibaca 3.95k kali
TNI/Polri PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang Silahturahmi dengan Kapolres Malang, Siap Bentuk Biro Bantuan Hukum
PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang Silahturahmi dengan Kapolres Malang.

KABUPATEN MALANG - Pengurus Harian PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang melakukan silahturahmi dengan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Rabu (04/11/2020).

Ketua PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang, Wahyudi Hidayat SH mengatakan selain ajang silahturahmi, pertemuan dengan Kapolres Malang tersebut juga bertujuan melaporkan telah terbentuknya kepengurusan cabang Kabupaten Malang.

"Jadi kita melaporkan kepada Kapolres Malang selaku Pembina PC 1318 GMFKPPI Kabupaten Malang, bahwa telah terbentuknya kepengurusan yang baru, dalam pertemuan tersebut juga telah diserahkan SK Kepengurusan PC 1318 GMFKPPI Kabupaten Malang," pungkas Wahyudi Hidayat.

Lanjut Wahyudi, dalam waktu dekat akan dibentuk kepengurusan tingkat Rayon diseluruh wilayah Kabupaten Malang. Mengingat sampai dengan saat ini tidak satupun rayon yang memiliki SK dari cabang.

"Kalaupun ada SK-nya sudah mati, untuk itu kami berkoordinasi kepada Kapolres Malang agar menyampaikan kepada seluruh jajaran Kapolsek guna pembentukan rayon-rayon di kabupaten Malang," imbuhnya.

Terkait pembentukan rayon nantinya, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Komandan Kodim 0818 Malang-Batu agar juga menginstruksikan kepada seluruh Danramil guna terbentuknya pengurus Rayon.

"Dengan demikian kami berharap terbentuknya pengurus rayon ada sinergi antara TNI/POLRI," pungkasnya.

Sementara, Wakil Ketua GM FKPPI Kabupaten Malang, Agustian Siagian SH menambahkan, kedepannya PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang akan mengadakan diklat bagi seluruh kader GM FKPPI Kabupaten Malang.

Selain itu juga, lanjut Agustian, dikepengurusan periode itu akan dibentuk Biro Bantuan Hukum GM FKPPI Kabupaten Malang.

"Hal ini sebagai bentuk sumbangsih terhadap anggota GM FKPPI, yang akan memberikan konsultasi dan bantuan hukum," urainya.

Sebagai informasi, di dalam pertemuan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar selaku Pembina mengatakan siap mensupport sepenuhnya demi perkembangan dan kemajuan PC 1318 GM FKPPI Kabupaten Malang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya