SUARA INDONESIA MALANG

Usai Dilantik, PDPM Kabupaten Malang Sambangi KPU

- 15 March 2021 | 09:03 - Dibaca 1.71k kali
Komunitas Usai Dilantik, PDPM Kabupaten Malang Sambangi KPU
PDPM Sambangi Kantor KPU Kabupaten Malang.

KABUPATEN MALANG - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Malang kunjungi Kantor Komisi Pemiliahan Umum (KPU) Kabupaten Malang, Minggu (14/03/2020).

Kunjungan yang dilakukan pasca agenda pelantikan dan pengukuhan itu dilakukan sebagai upaya menjaga silaturrahmi atara organisasi kepemudaan dan lembaga pemerintahan.

Ketua PDPM Kabupaten Malang Jumain dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa agenda silaturrahmi itu khususnya kepada salah seorang kadernya yang saat ini sedang menjabat sebagai Komisioner KPU Kabupaten Malang. 

"Agenda kami hari ini adalah melakukan silaturrahim bersama kader kami mas Hilmi Arif serta agenda ini merupakan agenda yang bertujuan memupuk sinergitas antara KPU dan PDPM Kabupaten Malang," kata Jumain.

Lebih lanjut, Jumain juga menyampaikan bahwa kunjungan PDPM Kabupaten Malang hanya silaturrahim biasa karena momentum pemilu masih lama.

Dalam kesempatan yang sama, Hilmi Arif Komisioner KPU Kabupaten Malang dalam wawancara singkat bersama awak media menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PDPM yang telah dilantik serta melantik PCPM di wilayah Kabupaten Malang

"Harapan saya kedepannya ada keikutsertaan Pemuda Muhammadiyah dalam memberi sumbangsi pemikiran dalam membagun Kabupaten Malang secara khusus dan Indonesia bahkan di tatanan global," ungkap Hilmi.

Hilmi juga di akhir wawancaranya menyampaikan bahwa kehadiran PDPM saat ini merupakan bukti kesiapan Pemuda Muhammadiyah dalam membangun sinergitas bersama KPU Kabupaten Malang dalam perhelatan momentum politik mendatang.

Reporter: Damanhuri Djap

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV