SUARA INDONESIA MALANG

Klarifikasi Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Kecewa hingga Walkout dari TV One

Mohammad Sodiq - 19 November 2021 | 13:11 - Dibaca 632 kali
Kriminal Klarifikasi Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Kecewa hingga Walkout dari TV One
Potongan Video Story Instagram Nirina Zubir.

MALANG - Nirina Zubir geram dengan TV One. Ia mendadak Walk Out dari tayangan live televisi swasta tersebut.

Aktris yang dikenal selalu ceria itu mengungkapkan kekecewaannya karena TV One menghadirkan narasumber yang tidak mempunyai kapasitas untuk menjawab kasus mafia tanah yang menimpa dirinya.

Nirina mengatakan bahwa yang dihadirkan TV One merupakan narasumber yang mengaku sebagai pengacara tersangka mafia tanah. Padahal, sebelumnya Nirina mau menerima live bersama TV One karena awalnya menghadirkan BPN Jakarta Barat.

Dalam potongan video saat Nirina Zubir menyelak pembicaraan presenter TV One yang meminta dirinya bersabar itu menjadi trending di jagat maya.

"Nggak bisa. Dengerin saya dulu. Saya mau waktu sekarang," kata Nirina membentak si presenter.

Dia menilai pengacara yang dihadirkan sama sekali tidak mengerti apa-apa dan tidak mengenal tersangka Riri.

"Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan. Jadi terima kasih TV One yang memberikan panggung kepada orang-orang yang tidak layak di sini. terima kasih," ucap Nirina Zubir lalu walkout dari acara tesebut.

Ungkapan kekecewaan itu juga berlanjut. Lewat unggahan story instagram pribadinya, Nirina mengaku merasa dijebak oleh stasiun tv tersebut.

"Sumpah kecewa banget sama TV One, Nirina nggak ngerti. TV one menjebak Nirina, live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka. yang kami ketahui, bukan dia," kata Nirina Zubir, Kamis (18/11/2021).

Nirina Zubir jelas merasa kecewa, ia sudah meluangkan waktu sejak pagi untuk wawancara tersebut. Tapi justru harus berhadapan dengan orang yang tak dikenal, dalam hal ini pengacara baru dari tersangka yang merupakan ART-nya.

"Na sudah memberikan waktu banyak dari 05.30 pagi untuk wawancara dan memberikan semua pikiran dan pengalaman untuk dibagi," tuturnya.

Untuk itulah Nirina Zubir tak habis pikir. Mengapa stasiun televisi tersebut bisa mengundang sosok pengacara tersebut. Ia juga bersama lawyernya meminta kepada TV One untuk meminta maaf kepada dirinya.

"Saya dan lawyer saya meminta surat permohonan maaf dari TV one," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV