SUARA INDONESIA MALANG

Pantau Covid-19 dan Pilbup, Pjs Bupati Malang Gelar Coffee Morning Bersama OPD dan Camat

- 05 October 2020 | 10:10 - Dibaca 834 kali
Pemerintahan Pantau Covid-19 dan Pilbup, Pjs Bupati Malang Gelar Coffee Morning Bersama OPD dan Camat
Pjs Bupati Malang Drs Sjaichul Ghulam MM Gelar Coffee Morning Bersama Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Malang.

KABUPATEN MALANG - Pjs Bupati Malang Drs Sjaichul Ghulam MM. menggelar acara Coffee Morning dengan Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Malang, Senin (05/10/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai Bakorwil Malang itu, menggelar Coffee Morning di Ruang Anusopati Pendopo Kabupaten Malang.

Coffee Morning itu digelar dalam rangka koordinasi di tingkat internal dalam penyelarasan kerja serta memantau proses Pilbup Malang 2020.

“Saya diberi amanat, untuk mengendalikan penanganan Covid-19. Lalu, memantau proses pelaksanaan Pilkada,” kata Sjaichul.

Secara garis besar, tambah Sjaichul, semua bisa berjalan dengan baik jika didukung dengan kerjasama. Itulah mengapa, harus dilakukan koordinasi. 

“Masalah koordinasi, sebenarnya ini bukan barang baru. Apalagi, sebenarnya saya sedikit banyak juga tahu bagaimana kondisi Pemkab Malang. Karena, saya selama ini juga warga yang berdomisili di Kecamatan Lawang,” terangnya.

Mengenai pemotongan anggaran, Sjaichul menjelaskan, sebaiknya jangan terlalu disikapi secara berlebih. Karena, semua juga terkena dampak. Jadi, skala prioritas tentunya ada.

“Sebenarnya, kondisi ini hampir semua dinas dan OPD terkena dampak. Terutama, mengenai pemotongan anggaran untuk penanganan covid. Karena, saya juga bagian OPD di Provinsi Jatim. Jadi, sama-sama tahu dan terkena dampak juga dari Covid. Namun, kita memiliki skala prioritas,” ujarnya.

Pjs Bupati Malang Drs Sjaichul Ghulam MM pada kesempatan Coffee Morning itu juga menegaskan bahwa dirinya adalah pegawai murni yang ingin mengabdi tanpa adanya kepentingan apa pun, terlebih kepentingan politik di masa Pilbup Malang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya