SUARA INDONESIA MALANG

Sukseskan Program Bangga Kencana, DPPKB Kabupaten Malang Gelar Jambore IMP 2020

Hadi Triswanto - 04 November 2020 | 13:11 - Dibaca 1.81k kali
Pemerintahan Sukseskan Program Bangga Kencana, DPPKB Kabupaten Malang Gelar Jambore IMP 2020
DPPKB Kabupaten Malang Gelar Jambore IMP 2020. (Ist)

KABUPATEN MALANG - Sebagai upaya mensukseskan program bangga kencana, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Malang, mengadakan Jambore di Ngajum baru-baru ini.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah RI mempunyai Program Bangga Kencana atau Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

Program ini merupakan program yang bertujuan untuk mengarahkan agar keluarga mempunyai rencana berkeluarga, punya anak, pendidikan dan sebagainya sehingga akan terbentuk keluarga-keluarga berkualitas.

Sebagai upaya untuk menguatkan tali silaturahim dan kekompakan, maka digelar Jambore Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) Kecamatan Bululawang, di sebuah lokasi wisata di Ngajum Kabupaten Malang.

"Lewat Jambore ini kami berharap semakin bersatu mensukseskan Program Bangga Kencana di tengah kondisi pandemi ini," tegas plt. Kadis Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Malang, Hari Setiabudi. 

Kegiatan ini diberi nama Jambore Kader IMP 2020, digelar pada Rabu tanggal 4 November 2020.

Adapun pihak yang berpartisipasi meliputi DPPKB Kabupaten Malang, PPKBD, Sub PPKBD Kecamatan Bululawang, dan Ketua Penggerak PKK se-Kecamatan Bululawang. 

"Ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Harapannya, bisa mensukseskan Program KB di saat pandemi seperti saat ini," tutup Hari Setiabudi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hadi Triswanto
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya