SUARA INDONESIA MALANG

Member BebasBayar Kabupaten Malang Blusukan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Magang - 20 October 2021 | 12:10 - Dibaca 370 kali
Komunitas Member BebasBayar Kabupaten Malang Blusukan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Member BebasBayar Kabupaten Malang Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim. (Foto: BebasBayar for suaraindonesia.co.id)

MALANG - Blusukan ke desa-desa membawa paket sembako, Triono yang tinggal di Kabupaten Malang ini tak kenal lelah membagikan santunan kepada dhuafa.

Selain itu beliau juga membagikan peralatan sekolah, bingkisan makanan dan uang tunai kepada anak yatim piatu.

Berbagi santunan ke anak yatim dan dhuafa ini merupakan program khusus yang diadakan BebasBayar melalui member setianya.

"Bersyukur sekali saya diberi kesempatan berpartisipasi dalam program santunan ini, sehingga bisa berbagi senyuman dengan sesama. Semoga BebasBayar makin bergerak maju bersama seluruh penduduk negeri ini," ujar Triono, member setia aplikasi BebasBayar dari Kabupaten Malang, Rabu (20/10/2021).

Di lingkungannya, Triono sehari-hari juga membantu masyarakat sekitar dalam urusan transfer uang, pembayaran belanja online Tokopedia dan Shopee, FIF, tagihan bulanan, isi ulang pulsa hingga pembayaran biaya nikah KUA.

Program berbagi santunan ini dilaksanakan di 6 kota/kabupaten yakni Malang Jawa Timur, Sumbawa NTB, Ternate Maluku Utara, Tarakan Kalimantan Utara, Muna Sulteng dan Bogor Jawa Barat.

"6 kota 6 provinsi merupakan simbolik 6 tahun berdirinya BebasBayar. Kami telah dipercaya oleh 2,3 juta pengguna di Indonesia dan dikenal sebagai aplikasi digitalnya wong cilik. Tidak hanya member BebasBayar saja yang kami perhatikan, tapi orang-orang disekitarnya, juga menjadi perhatian kami," ucap Digda selaku Manager BebasBayar.

Dalam kesempatan yang lain, Rifky Manager CSR PT. Bimasakti Multi Sinergi menambahkan, bahwa hingga hari ini pihaknya terus memberikan bantuan kepada anak yatim, dhuafa dan korban bencana alam.

"Lebih dari 200 ribu paket santunan telah kami salurkan ke seluruh pelosok negeri melalui member setia kami. Insha Allah berkah dan barokah untuk kita semua, amin," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya