SUARA INDONESIA
Banner

Viral Atlet Kota Malang Belum Terima Uang Saku, Warganet: Duit e Digawe Bayar Dendo Pelanggaran Gowes PPKM

MALANG - Viral Atlet Basket asal Kota Malang curhat belum mendapat uang saku saat bertanding di PON XX Papua 2021.

Ciutan di twitter dengan akun @aiscuu itu menjadi banyak perhatian dari netizen. Diketahui akun tersebut adalah milik Faizzatus Shoimah.

Padahal, ia bersama rekannya yang juga atlet Basket Kota Malang yakni Adelaide Callista Wongsohardjo dan Amelia Ryan Ayu Ardhany menyumbangkan satu medali emas mewakili Jatim di PON XX Papua 2021.

Dalam cuitannya, Faizzatus juga menyematkan akun twitter resmi Pemkot Malang dan juga akun twitter Wali Kota Malang Sutiaji.

"Uang saku dijanjiin dari sebelum berangkat masi belum cair juga. Bonusnya sekalian pak, Alhamdulilah emas lo @pemkotmalang @samsutiaji," ciut akun @aiscuu seperti dikutip suaraindonesia.co.id, Jumat (22/10/2021).

Akun twitter @aiscuu itu juga menyertakan foto medali emas yang diraihnya dari PON XX Papua 2021. Lantas, cuitan ini menjadi viral dan menarik perhatian netizen hingga berbondong-bondong memberikan komentar.

"Duwek e cak ji gae dolen nang kondang merak ambek pencolotan mbak, tetap semangat tahes ulales mbak yo (Duitnya Pak Sutiaji untuk jalan-jalan ke Pantai Kondang Merak dan untuk lompat-lompat mbak, tetap semangat sehat selalu mbaknya) ," cuit akun Alif Miva'ex.

"Duit e digawe bayar dendo pelanggaran gowes PPKM," cuit @arifbudiprasetyo.

"Yok pindah kabupaten ajaa, udah cair ais," cuit warganet lainnya dengan akun @dontcallmenur.

Hingga sampai saat ini, cuitan akun twitter @aiscuu itu telah di retweet 3369 kali dan mendapatkan like 13 ribu kali.

"Gak nyangka juga jadi serame ini. Minta doanya aja ya semoga bapak ibu yang diatas biss segera turun tangan dan mau sedikit saja menengok ke atlet atletnya ini @PemkotMalang @samsutiaji," cuit @aiscuu lagi.

Apa Reaksi Anda?