SUARA INDONESIA MALANG

Tim Anti Covid-19 Paslon Ladub Bergerak 24 Jam Hingga Masa Kampanye Selesai

- 14 October 2020 | 16:10 - Dibaca 477 kali
Politik Tim Anti Covid-19 Paslon Ladub Bergerak 24 Jam Hingga Masa Kampanye Selesai
Tim Anti Covid-19 Paslon Ladub. (Foto: Malang Bangkit)

KABUPATEN MALANG - Upaya membantu menangani agar virus Covid -19 tidak meluas, dilakukan oleh Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (Ladub).

Paslon nomor urut 2 (dua) tersebut menyiapkan tim khusus untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mobile yang langsung menyasar rumah warga dan fasilitas publik.

Sekretaris Tim Pemenangan Malang Bangkit, Ali Murtadlo mengatakan penyemprotan disinfektan itu dilakukan secara rutin tiap hari dan ditargetkan bisa menjangkau seluruh kecamatan di Kabupaten Malang.

“Tim anti Covid-19 ini sudah bergerak dan akan terus melakukan tugasnya sampai masa kampanye selesai,” katanya dikutip dari laman resmi tim, Rabu (14/10/2020).

Pria yang akrab disapa Gus Tadlo ini juga mengatakan selain melakukan penyemprotan disinfektan, tim ini juga membagikan masker gratis dan hand sanitizer.

“Kami tentu berharap agar virus Covid-19 tidak menyebar luas di wilayah Kabupaten Malang,” tandasnya

Ketua fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang itu menegaskan bahwa dalam pilkada ini pihaknya memang lebih memilih strategi simpatik dalam menyapa masyarakat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk itu, tim Anti Covid-19 dari Paslon Ladub siap 24 jam penuh untuk membantu masyarakat mencegah virus mematikan tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya