SUARA INDONESIA MALANG

Paslon SanDi Punya Tim Khusus Kampanye Virtual di Pilbup Malang

Mohammad Sodiq - 19 October 2020 | 16:10 - Dibaca 3.33k kali
Politik Paslon SanDi Punya Tim Khusus Kampanye Virtual di Pilbup Malang
Direktur Sanusi Center Zulham Mubarak Bersama Paslon Sanusi-Didik (SanDi). (Foto: ist)

KABUPATEN MALANG - Pada masa Covid-19 ini, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang HM Sanusi-Didik Gatot Subroto (SanDi) mengandalkan digital untuk kampanye di Pilbup Malang.

Paslon SanDi memiliki Tim Khusus Virtual yang membidangi produksi konten-konten dan pusat data. Tim ini dinamai Sanusi Center.

"Sanusi Center ini menjadi pusat data dan informasi tim kampanye," pungkas Zulham Mubarak, Direktur Sanusi Center, Senin (19/10/2020).

Dijelaskannya, saat ini, sejumlah produk kreatif sudah dihasilkan untuk kampanye. Antara lain, deklarasi virtual dan santunan 1.111 anak yatim live di 13 Kecamatan di Kabupaten Malang.

"Acara itu juga diapresiasi Kemendagri dan Petahana Malang (HM Sanusi) lolos dari daftar peringatan keras akibat pelanggaran protokol Covid-19," ujar Zulham.

Di masa pandemi Covid-19 ini, lanjut Zulham, Sanusi Center menjadi komponen strategis karena mempersiapkan sarana dan prasarana berbasis Teknologi Informasi untuk mendukung tim kampanye.

"Selain itu kita juga Sanusi Center memproduksi logo vector SanDi, pembuatan konten video profil kampanye, produksi konten foto kegiatan dan press release," beber Zulham.

Dari pantauan suaraindonesia.co.id, di web Sanusi Center yang mengusung tagline Malang Makmur itu juga terdapat pemaparan visi misi serta track rercord Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Sanusi-Didik.

"Kita juga ada infografis dan data kampanye SanDi. Desain resmi APK dan BK Kampanye Sandi di KPU dan juga data dan supporting komponen strategi untuk mendukung tim kampanye resmi," pungkas Direktur Sanusi Center Zulham Mubarak.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohammad Sodiq
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya