SUARA INDONESIA MALANG

Partai dan Relawan di Malang Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud

Agus Sulistya - 24 October 2023 | 20:10 - Dibaca 1.17k kali
Politik Partai dan Relawan di Malang Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud
Pengurus partai dan relawan pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ketika menggelar konsolidasi di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, Selasa (24/10/2023). (Foto: Agus/Suara Indonesia)

MALANG, Suaraindonesia.co.id - DPC PDIP Kabupaten Malang bersama Arek Jatim dan puluhan organ relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi pemenangan. Agenda itu berlangsung di Kantor DPC PDIP Jl Mojosari RT 01 RW 04 Desa Ngadilangkung, Kabupaten Malang, Selasa (24/10/2023) siang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto berharap, konsolidasi relawan se-Kabupaten Malang ini, bisa mengulang sejarah kemenangan di Pilpres 2019 lalu. Namun kemenangan kali ini untuk pasangan Ganjar-Mahfud dengan mencapai angka 73 persen.

Didik menargetkan angka itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, dengan banyaknya organ yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres 2024, angka tersebut optimistis diraih untuk memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud.

Lebih lanjut, Didik menyatakan, pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud, merupakan sosok negarawan yang peduli dengan pembangunan, serta kemajuan Indonesia.

"Mereka juga merupakan sosok negarawan yang baik jujur dan bersih. Dapat dipastikan, warga negara Indonesia akan setuju dan mendukung pasangan tersebut," terangnya.

Terpisah, Ketua DPP Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur (Arek Jatim) Andi Sinyo mengatakan, Arek Jatim tegak lurus ingin mengantarkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Dia berharap, relawan tetap mengedepankan politik santun, politik indah dan politik bermartabat. Karena beda pilihan disebutnya sudah biasa.

"Khususnya Malang Raya, saya tidak ingin ada polemik dan berharap Malang Raya tetap kondusif," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya