SUARA INDONESIA MALANG

Pesan Prabowo: Partai Gerindra HUT Ke-16 Dirayakan Sederhana dan Khimat

Heri Suroyo - 06 February 2024 | 11:02 - Dibaca 3.83k kali
Politik Pesan Prabowo: Partai Gerindra HUT Ke-16 Dirayakan Sederhana dan Khimat
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Foto Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAKARTA - Hari ini Partai Gerindra merayakan hari jadinya yang ke-16. Ketua Umum Prabowo Subianto menginstruksikan kepada jajarannya agar perayaan HUT pada 6 Februari 2024 ini secara sederhana dan khidmat.

Pesan Prabowo tersebut, disampaikan oleh Sekretaris Jendera Partai Gerindra Ahmad Muzani. Menurutnya, Prabowo juga meminta para kader mencalonkan diri pada Pemilu 2024 tetap berkampanye di daerah masing-masing, menyerap aspirasi rakyat, dan berjuang untuk kesejahteraan mereka.

“Pak Prabowo meminta perayaan HUT Ke-16 Partai Gerindra diselenggarakan sederhana bersama masyarakat. Partai Gerindra menjadi besar dan kuat karena kepercayaan rakyat. Jadi HUT ke-16 Gerindra kami minta untuk tetap melibatkan rakyat,” kata Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2).

Muzani menjelaskan perayaan HUT Gerindra di tingkat pusat akan berlangsung di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Selatan.

“Rencananya, Pak Prabowo bersama Dewan Pembina dan DPP Gerindra akan merayakan dengan sederhana, dengan berdoa untuk keselamatan, kebersamaan bangsa Indonesia,” ujar Wakil Ketua MPR ini.

Para kader dan petinggi Gerindra, ia menambahkan, juga akan bersama-sama mendoakan untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. Oleh karena itu Muzani berharap para kader terus bersemangat mengingat masa kampanye tersisa empat hari lagi.

“Momentum delapan hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa agar hajat dan harapan kami terkabul,"pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Heri Suroyo
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya