SUARA INDONESIA
Banner

Ketua DPP PDI Perjuangan Kunjungi Korban Gempa di Malang

MALANG - Sebagai partai yang lahir dari rahim rakyat, PDI Perjuangan konsisten memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak dasar rakyat.

Hal itu terlihat dari kunjungan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ke korban bencana gempa bumi yang terjadi pada Sabtu (10/04/2021) sore lalu.

Ada 4 kecamatan di Kabupaten Malang yang terdampak gempa yang dikunjungi partai berlambang banteng itu, yaitu Kecamatan Tirtoyudo, Ampelgading, Turen dan Kecamatan Dampit.

"Kami terpanggil untuk berbagi derita," ujar Abdul Qodir, Kepala Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Malang, saat menyalurkan bantuan 3 ton beras dan 150 dus mie instan.

Dalam kunjungan itu, hadir pula Ketua DPP PDI Perjuangan Sri Rahayu dan Sadar Restu.

"Kedatangan DPP PDI Perjuangan Ibu Sri Rahayu dan Ibu Sadar Restu juga merupakan support tersendiri buat kader-kader kami (Baguna) dilapangan," pungkas pria yang akrab disapa Cha' Adeng itu.

Kunjungan Ketua DPP PDI Perjuangan itu juga didampingi langsung Ketua Komisi D DPRD Jawa Timur (Jatim) Sugeng Pujianto bersama H. Gunawan yang juga sebagai Anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan.

"Kami PDI Perjuangan dan seluruh kader nyaris tidak dapat dipisahkan dengan rakyat, jadi apapun persoalan yang mereka pahami, wajib hukumnya kami datang ditengah-tengah mereka," ucap Darmadi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang yang tak lama lagi akan dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang.

Apa Reaksi Anda?